Welcome Myspace Comments

Wujudkan Dirimu...


POLLLIIIIIINGGGG....


Bumi
Tempat indah bagi makhluk-Nya. Manusia hanya bisa hidup di bumi. Tapi, tak bisa memancarkan cahaya sendiri. Akan terang ketika terkena sinar matahari. Bumi kurang konsisten, kadang terang, kadang gelap, tapi perubahannya teratur.
Bumi punya sifat ketergantungan, baik dengan matahari, bulan, dan bintang.

Matahari
Selalu memancarkan sinarnya yang sangat berguna. termasuk menyinari dan membuat warna di bumi. Bumi tak berguna tanpa adanya mataahari. Tapi, matahari hanya muncul dihadapan bumi tidak secara keseluruhan, hanya separonya aja. Matahari bersifat ikhlas, tampa menhharap imbalan (kayak kasih ibu, hehe), tapi kadang murka karena panasnya.

Bulan
Bulan, hiasan malam di bumi. Orang memandang ini indah. tapi kadang membuat ulah, dengan gerhana matahari maupun gerhana bulan. Hal yang bisa dipetik dari bulan, ia tak konsisten, kadang muncul pagi, siang, sore, malam. terkesan kurang teratur dan mudah terpengaruh. Sifat bulan muncul tanpa aturan (teratur, tapi tak serasi)

Bintang
Bintang, selalu ada dan selalu bersinar untuk semua. Bintang, sebagai pembantu para pencari jejak. tapi, tak ada yang ia pinta. Bintang tampak kecil, tapi sebenarnya besar. Bukannya ia pembohong, tapi ia tak sombong menunjukkan besarnya.

pilih yang mana?

4 komentar:

  1. MFC Admin W said...

    hmmmm.....yang mana ya???
    bumi aja deh..... :D

  2. syahland said...

    okelah kalo begitu.... :D

  3. DWI ISTANTO said...

    . milih bumi ae.... manut avatar... :p

  4. syahland said...

    kok istanto sehati sama wahkz za....
    :D

Aku Cinta Indonesia...

Thank You Myspace Comments