Welcome Myspace Comments

Tak Sebanding..


Aku bodoh
Tak bisa mengajarimu
Tak dapat menyelesaikan
Tak sanggup beri solusi

Aku bukan  orang berpengaruh
Bukan raja yang harus dituruti
Tak seperti suara mahasiswa menurunkan harga BBM
Tak sehebat mahasiswa melengserkan Presiden
Mungkin aku hanyalah rakyat jelata,
Tak tertampung aspirasinya
Yang tak sanggup mengubah,

Aku pengecut
Yang tak muncul dikala dibutuhkan
Tak datang ketika digunakan
Hanya sembunyi, tak berarti

Aku lemah di hadapanmu
Aku takhluk di depanmu
Tak sanggup membantah
Tak kuat berbuat
Aku tak berdaya

Bagai si cebol merindukan bulan
Pendek aja pengen yang tinggi
Tak sanggup menggapainya
Hai cebol, ngaca ya…
*Nih tak pinjemin cermin

Layaknya langit malam ini
Tanpa bintang
Bintang kejora tak kuasa bertahan
Bulan sabit telah beranjak meninggalkan
Murung, mendung
Berharap pagi segera datang

Tak seperti malam lalu (Rabu, 250412)
Bintang kejora bersanding dengan bulan
Atau malam sebelumnya (Senin, 230412)
Layaknya bulan dikejar bintang kejora.

Belajar ilmu ikhlas
Layaknya matahari menyinari bumi                          
Bagaikan sepatu yang diam walaupun diinjak, sengsara di luar
Bah pengorbanan sang ibu kepada anaknya..

Ibarat pong-pong.an pantai meninggalkan cangkangnya,
Cangkang tak kuasa mencari,
Tapi tetap berusaha menanti didatangi n diakui,
Izinkan aku..
Untuk selalu ada
Bukan untuk berharap
Tapi….
Aku hanya pengen berlatih setia
Menanti datangnya oktober.. J

3 komentar:

  1. aboootttt...

    Syahlan's poem

  2. syahland said...

    :D

    rasah di junjung nid, :D

  3. Anonymous said...

    Lucky Club - Free slots, roulette, jackpot - Lucky Club
    Play our wide range of online slots, including Blackjack, Roulette, Keno, Keno & Slots. All you have to do luckyclub is join Lucky Club and claim your welcome bonus.

Aku Cinta Indonesia...

Thank You Myspace Comments