Welcome Myspace Comments

Akuu...



Aku bukanlah orang baik...
Aku bukanlah orang bijak...
Aku bukanlah orang tahu...
Aku bukanlah orang pintar...
Aku bukanlah orang setia...
Aku bukanlah orang sempurna...

Jangan kau anggap aku hebat,
Tak layak kau anggap aku kuat,

Aku tak minta dipuji,
Aku tak perlu dikasihani.

Hanya aku lah yang tahu isi hati ku
Hanya seorang lah yang boleh tahu posisiku

Jangan turuti mau ku, mungkin itu hanya nafsu
Jangan tumpahkan semua isi, sisakan untuk yang membutuhkan

Aku hanya layaknya orang tak punya,
yang ingin nenggapai cita

Aku tak tahu yang seharusnya....
karna ku yakin...
Alloh Maha Tahu....
hanya Alloh lah yang tahu pangkal dari jalan ini...
hanya Alloh lah yang tahu ujung garis tak tentu ini...
.....dan......
hanya Alloh lah yang tahu jelmaan tulang rusuk ini...

untuk teman, sahabat, dan orang-orang disekitarku,
tetap semangat..., mensyukuri segala nikmatNya yang tak akan kunjung reda...

0 komentar:

Aku Cinta Indonesia...

Thank You Myspace Comments